Istri Ajun Perwira Ngaku Bayar Listrik hingga Rp90 Juta Per Bulan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269137 istri-ajun-perwira-ngaku-bayar-listrik-hingga-rp90-juta-per-bulan-PTZxjftJye.jpg Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: Instagram Ajun Perwira)

JAKARTA - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill mengaku pernah merogoh kocek hingga Rp90 juta untuk  membayar listrik. Bukan tanpa alasan, rumah mewahnya memiliki luas hingga 1000 meter persegi.

Ia juga mengaku tak pernah mematikan AC di semua sudut ruangan, baik ada orang maupun tidak.

Baca Juga:

Jennifer Jill Sebut Ajun Perwira "Biasa Saja" di Atas Ranjang

Soal Performa di Ranjang, Jennifer Jill Sebut Ajun Perwira 'Biasa Saja'

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

"Dulu waktu ada almarhum (suami pertama) Rp 90 juta sebulan, karena enggak boleh ada satu AC pun yang mati. Mau ada atau enggak ada orang," kata dia seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (28/8/2020).

Bahkan harga paling mahal yang harus ia bayar mencapai Rp 98 juta per bulan. Jennifer melanjutkan biaya listrik di rumahnya mulai berkurang usai sang suami meninggal dunia pada 2017.

“Terus setelah dia meninggal tapi belum ada Ajun ya, kita potong-potong lagi jadi Rp 60 juta. Terus udah ada Ajun, jadi Rp 30 juta sekarang," katanya.

Baca Juga:

Sering Ribut dengan Istri, Ajun Perwira Tetap Pertahankan Rumah Tangga

Sering Cekcok dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira: Sampai Maut Memisahkan

Ajun Perwira dan Jennifer Jill


Kepada Melaney, pebisnis tersebut juga memperlihatkan panel listrik di rumahnya. Kemudian, di rumah tersebut dirinya juga memiliki jacuzzi hingga ruang gym pribadi.

Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer menikah dengan pembalap dan pengusaha, Maxwell Armand pada 1994. Mereka dikaruniai tiga anak yakni Philo Paz Patric Armand, Jethro Jevon Armand, dan Abisha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini