Jennifer Jill Sebut Ajun Perwira "Biasa Saja" di Atas Ranjang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268477 jennifer-jill-sebut-ajun-perwira-biasa-saja-di-atas-ranjang-w178IxbqWz.jpg Jennifer Jill dan Ajun Perwira (foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Jennifer Jill mengungkapkan kehidupan rumah tangganya bersama Ajun Perwira dalam sebuah video. Tak segan-segan, pasangan ini juga mengungkapkan pernah berhari-hari di dalam kamar saat liburan bersama.

“Kami pernah tiga hari tiga malam enggak keluar kamar,” kata sang aktor seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (26/8/2020).

Sang istri menambahkan, momen tersebut terjadi ketika mereka sempat berlibur bersama di Yogyakarta dan Bali selama 1 bulan. Kala itu, Jennifer ingin mengenal sosok Ajun lebih dalam sebelum akhirnya menikah.

Baca Juga: Soal Performa di Ranjang, Jennifer Jill Sebut Ajun Perwira 'Biasa Saja'

 

Hal tersebut pun mengundang rasa penasaran Melaney apakah Ajun sosok yang baik di ranjang.

“Biasa saja. Aku juga berada di bawah pengaruh alkohol (saat itu),” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Meski begitu, urusan ranjang bukanlah segalanya bagi Jennifer Jill. Dia mengaku, kepribadian Ajun menjadi alasan baginya untuk akhirnya mantap melepas masa janda dan menikahi aktor 32 tahun tersebut.

Kini setelah menikah selama 1,5 tahun dengan Ajun Perwira, pebisnis 49 tahun itu berharap bisa kembali dikaruniai seorang anak.

“Iya, pengin punya satu anak lagi. Perempuan,” ujar perempuan yang akrab disapa Ipel itu menambahkan.

Jennifer Jill memiliki tiga anak laki-laki dari suami pertamanya, pembalap gokart Max Armand. Setelah suami pertamanya meninggal dunia pada 2017, dia kembali menikah dengan Ajun Perwira di Bali, pada April 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Pesona Model Cantik Gigi Hadid dengan Gaun Panjang

Model Gigi Hadid menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini