Jennifer Jill Dibawa ke BNN, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2368905 jennifer-jill-dibawa-ke-bnn-ada-apa-vVnKgGhrog.jpg Jennifer Jill (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Barat membawa Jennifer Jill ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat (26/2/2021). Jennifer berangkat dengan kawalan ketat.

Sayang, tidak ada informasi mengenai maksud penyidik membawa Jennifer Jill ke kantor BNN. Pihak BNN juga enggan berkomentar saat dimintai keterangan.

"Soal Jennifer? Saya belum tahu," ucap Brigjen Pol Sulistyo Pudjo selaku Kepala Biro Humas dan Protokol BNN kepada awak media lewat sambungan telepon.

 

Baca juga:

Sepekan Dipenjara, Kondisi Jennifer Jill Sehat

Tes Rambut Positif Sabu, Jennifer Jill Jalani Pemeriksaan Ulang

Sebagaimana diberitakan, Jennifer Jill ditangkap pada 16 Februari 2021. Dia diamankan bersama Ajun Perwira dan putranya, Philo di kawasan Ancol, Jakarta.

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu yang diakui Jennifer Jill sebagai miliknya. Jennifer lantas dijadikan tersangka atas kepemilikan barang tersebut.

 

Meski begitu, hasil tes urine Jennifer Jill tidak menunjukkan adanya kandungan zat narkotika dalam tubuh. Jennifer baru diketahui mengkonsumsi narkotika jenis metamfetamin saat polisi menguji sampel rambutnya.

Sedangkan Ajun Perwira yang tidak terbukti mengkonsumsi narkoba saat ini masih berstatus saksi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

GoGoJill Promo Single Baru

Personel band GoGoJill, dari kiri: Ayiss (bass), Wepe (drum), Bimby (vokal), dan Yunita (gitar), saat berkunjung ke Kantor Okezone, Jakarta, Rabu (2/9/2015). Kedatangan mereka dalam rangka promo single baru "Jangan Main-Main di Belakangku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini