Dijemput dari Panti Jompo, El Ibnu Sebut Mantan Kekasih Malaikat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268624 dijemput-dari-panti-jompo-el-ibnu-sebut-mantan-kekasih-malaikat-3kXqV5DFCt.jpg El Ibnu dan mantan kekasih (Foto: Instagram/@elibnu99)

JAKARTA - El Ibnu dijemput oleh sang mantan kekasih yang bernama Sarah dari Panti Jompo Pniel, Tangerang Selatan. Vokalis Elkasih itu akhirnya meninggalkan tempat yang menampungnya dengan kondisi stroke sejak Juni 2020 tersebut.

Baca Juga:

- Pesan El Ibnu untuk Tya Ariestya yang Datang Menjenguk

- Fiki Alman 3 Kali Kunjungi Angel Lelga saat Larut Malam

Hal ini diungkapkan oleh El Ibnu melalui unggahan Instagramnya. Dilengkapi dengan potret bahagianya bersama Sarah, ia menulis, "Tidak ada rahasia. Sarah lah yang jemput abang."

El Ibnu

"Dia beralasan, 'mas, kamu harus dikelilingi saudaramu. Ponakan-ponakanmu. Melayani bukan cuma di Pniel mas. Di tempatku kamu bebas nulis, ibadah, pelayananan. Aku akan jadi pembicaramu. Aku adalah keluargamu,'" sambungnya.

Namun, ketulusan Sarah membantu El Ibnu diragukan netizen. Pasalnya, El Ibnu diketahui sudah menderita stroke sejak 2015. Namun, Sarah baru muncul ketika sang mantan kekasih mendapatkan perhatian media dan sahabat selebriti lainnya belakangan ini.

"Kemarin waktu belum viral, mbaknya kemana aja?" komentar netizen.

"Semoga dia tulus ya bukan karena @elibnu999 sudah viral," komentar netizen lainnya.

El Ibnu dan Sarah

El Ibnu langsung menepis anggapan netizen. Dia kemudian menunjukkan kebaikan Sarah lewat unggahan video di Instagram.

Sarah tampak membantu pelantun Kau Tigakan Cinta itu bangun dari kursi rodanya dan mendudukannya di kasur yang dipajang di sebuah toko furnitur. Perempuan itu tampak mengajaknya berbincang.

"Malaikat seperti ini kalian bilang pansos? Tobat dulu kalian," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini