Jadwal Sidang Hakim Padat, Lucinta Luna Batal Dengar Tuntutan JPU

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268417 jadwal-sidang-hakim-padat-lucinta-luna-batal-dengar-tuntutan-jpu-A6gIJkJ6Nv.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna batal mendengar pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jadwal sidang hakim yang padat membuat agenda pembacaan tuntutan untuk Lucinta ditunda.

"Jadwal dari hakimnya sampai malam," ujar kuasa hukum Lucinta Luna, Irma Anggesti di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 26 Agustus 2020.

Sementara berdasar keterangan resmi dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat, JPU belum siap membacakan tuntutan untuk Lucinta.

Baca Juga: Lucinta Luna Segera Hadapi Sidang Tuntutan

 

"JPU belum siap," kata Eko Aryanto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat saat dikonfirmasi.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat sudah membuat jadwal baru untuk sidang tuntutan Lucinta Luna. Rencananya, tuntutan akan dibacakan pada 2 September 2020.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Barat memberikan informasi bahwa sidang tuntutan Lucinta Luna akan digelar pada 26 Agustus 2020. Dimana proses pembuktian dan pemeriksaan saksi dari Lucinta sudah selesai dilakukan.

Lucinta Luna tersandung kasus narkoba usai diamankan di salah satu apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta pada Februari 2020. Dari penangkapan Lucinta, polisi mengamankan barang bukti berupa psikotropika jenis Tramadol dan Riklona.

 

Atas perbuatannya, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka. Lucinta dititipkan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta sejak Maret 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini