15 Bulan Pacaran, Ben Umumkan Pernikahan dengan Bos W Foundation

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268166 15-bulan-pacaran-ben-umumkan-pernikahan-dengan-bos-w-foundation-NoI4WlfdOr.jpg Ben umumkan pernikahannya dengan bos W Foundation. (Foto: Instagram/@mignonben)

SEOUL - Ben, solois wanita asal Korea Selatan mengumumkan pernikahannya dengan pendiri dan bos W Foundation, Lee Wook. Kabar bahagia itu diungkapkannya lewat surat tulisan tangan yang diunggahnya ke Instagram. 

Dalam surat itu, dia berkata, “Aku berpikir keras dan lama tentang bagaimana sebaiknya aku menyampaikan berita ini kepada kalian. Tapi, aku ingin penggemar yang peduli dan mencintaiku selama ini menjadi orang yang pertama tahu tentang hal ini.”

 Ben umumkan pernikahan dengan pendiri W Foundation, Lee Wook. (Foto: Instagram/@mignonben)

Dalam lanjutan unggahannya, Ben mengaku, telah menemukan pria tertepat untuknya. Tahu mereka jauh dari kata sempurna, pelantun Can You Hear Me? tersebut berjanji untuk hidup dengan baik dan bahagia bersama sang calon suami. 

Musisi 29 tahun itu dan suaminya berusaha untuk saling melengkapi dan mengisi satu sama lain. Penyanyi bernama asli Lee Eun Young itu kemudian mengungkapkan, pesta pernikahan akan digelar sederhana dan hanya dihadiri orangtua dan keluarga dekat kedua mempelai. 

“Aku mau berterima kasih kepada penggemar yang selalu percaya dan mendukungku. Aku akan terus membalas semua itu dengan merilis karya musik terbaik untuk kalian,” tuturnya.

Baca juga: Chanyeol EXO dan Rapper Loopy akan Berduet dalam Album Devine Channel 

Ben mengumumkan jalinan asmaranya dengan Lee Wook pada September 2019. Kala itu, dia mengaku, baru berpacaran selama 3 bulan dengan pria itu. Artinya, hanya butuh 15 bulan masa penjajakan untuk keduanya memutuskan untuk menikah.

Ben umumkan pernikahan dengan pendiri W Foundation, Lee Wook. (Foto: Instagram/@mignonben)

Lee Wook merupakan sarjana hukum dari Universitas Hanyang. Pria 32 tahun itu kemudian mendirikan W Foundation untuk memerangi perubahan iklim, penyediaan bantuan darurat untuk pengungsi, dan melakukan kampanye konservasi di seluruh dunia.*

Baca juga: Bunga Zainal Batal Polisikan Hater yang Sebut Dirinya Mirip Bintang Film Panas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini