Joe Taslim Siap Jadi Pendekar Samurai di The Swordsman

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 206 2268350 joe-taslim-siap-jadi-pendekar-samurai-di-the-swordsman-XDN3by6ohE.jpg Joe Taslim (Foto: Twitter)

JAKARTA - Aktor papan atas Indonesia, Joe Taslim, kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia film internasional.

Setelah sukses merambah dunia perfilman Hollywood, kini Joe siap melebarkan karirnya ke dunia sinematografi Korea. Semakin mengukuhkan karir internasionalnya, Joe Taslim akan hadir lewat film baru Korea, The Swordsman.

Dari cuitan yang diunggah oleh akun Twitter Korean Drama Movie, @K_DramaIndo yang diunggah ulang oleh akun Twitter resmi pribadi Joe Taslim.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Berkiprah di Kancah Internasional

Masuk sebagai salah satu pemeran utama di The Swordsman, Joe akan memerankan karakter sebagai seorang pendekar samurai dari Jepang.

Terlihat dari beberapa foto still-cut adegan di The Swordsman, Joe Taslim tampil beda dengan rambut gondrong lurus hitam dan mengenakan busana tradisional warna abu-abu.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 12 detik tersebut, terdengar Joe Taslim mengucapkan salah satu dialognya dalam bahasa Jepang.

Melihat visual Joe Taslim yang tampil beda dengan rambut gondrong ala pendekar di The Swordsman. Terlihat banyak netizen yang memuji penampilan mantan atlet Judo tersebut, menyebut Joe Taslim sangat cocok menjadi pendekar dari Asia Timur.

“Woahh Joe Taslim keren banget, visualnya cocok banget pakai hanbok. Kalau aktingnya mah enggak usah diragukan lagi, pasti jempolan,” puji akun @devyhob**.

“Joe Taslim keren dah, looknya cocok banget pakai hanbok. Semoga sering ya main film di sana,” komentar dari netizen pemilik akun @al****nnisaaa.

“Joe Taslim look nya kayak Ahjussi-ahjussi Korea,” puji @g**evenus_ singkat.

Mengisahkan perjalanan tiga orang pendekar terbaik, The Swordsman sendiri akan hadir dengan mengusung genre sejarah dan action. Dibintangi oleh aktor veteran ternama Korea, Jang Hyuk, Jung Man Sik dan pastinya Joe Taslim, The Swordsman disebutkan akan siap tayang pada 17 September 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini