Jadi Capres 2024, Bagaimana Kelanjutan Karier Giring Ganesha di Industri Musik?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267922 jadi-capres-2024-bagaimana-kelanjutan-karier-giring-ganesha-di-industri-musik-B0zHcb38yx.jpg Giring Ganesha (Foto: Instagram/@giring)

JAKARTA - Keputusan Giring Ganesha meramaikan persaingan Pilpres 2024 memunculkan satu pertanyaan besar. Tak sedikit yang mempertanyakan bagaimana kelanjutan karier mantan vokalis Nidji itu di industri musik Tanah Air.

Giring Ganesha

Menjawab pertanyaan tersebut, Giring dalam sebuah wawancara virtual di Jakarta mengatakan masih akan menyelesaikan satu proyek musik dengan Dul Jaelani. "Buat musik, saya masih ada satu janji. Dimana Dul Jaelani sudah buat satu lagu buat saya," ujarnya, Rabu (26/8/2020).

Giring lantas menerangkan bahwa dia sudah melakukan proses rekaman untuk proyek terbarunya. Besar kemungkinan, lagu tersebut akan selesai dalam waktu dekat.

Baca Juga:

- Mimpi, Alasan Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024

- Pengadilan Alihkan Hak Pengelolaan Harta Britney Spears pada Adik

"Saya sudah rekaman, tunggu saja. Saya sudah rekaman yang lagunya bagus setengah mati dan akan keluarkan lagunya," kata dia.

10th Album  Perdana

Sayang, Giring Ganesha belum memberikan kepastian mengenai kelanjutan kariernya di dunia tarik suara. Sang musisi hanya mengatakan sudah mundur dari jabatannya di perusahaan dan organisasi e-sport Indonesia.

Giring Ganesha resmi mengajukan diri sebagai capres untuk Pemilu 2024. Giring ditunjuk oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk meramaikan persaingan pilpres.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini