Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, Darius Sinathrya Legawa

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267864 lionel-messi-hengkang-dari-barcelona-darius-sinathrya-legawa-11Dly0u0ZF.jpg Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

JAKARTA - Lionel Messi tampaknya sudah memantapkan hati untuk angkat kaki dari klub yang membesarkan namanya, Barcelona. Keputusan pesepakbola 33 tahun itu diketahui sangat mengejutkan para penggemarnya. 

Mafhum, Messi sudah menjadi ikon tak hanya bagi Barcelona, namun juga kawasan Catalunya, Spanyol. Penggemar pesepakbola berjuluk The Messiah itu di Tanah Air juga memberikan komentar terkait keinginan Messi tersebut. 

Salah satunya datang dari aktor dan presenter Darius Sinathrya. Lewat Instagram, dia mengungkapkan isi hatinya tentang kepergian Messi dari Barcelona. Dalam unggahannya, dia mengunggah foto saat dirinya bermain sepakbola. 

Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

“Ekspresi waktu nyadar waktunya Messi pergi dari Barca bakal kejadian dalam waktu dekat. Sebagai fans Barca, gue cuma bisa bersyukur,” ujar Darius dalam unggahannya pada Rabu (26/8/2020). 

Dia mengungkapkan, Barcelona beruntung pernah diperkuat pemain muda bertalenta dengan kendala fisik. Namun pada akhirnya, pemain itu menjelma jadi salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada. 

Lebih lanjut, Darius juga menulis bahwa gelar, kejayaan dan kekayaan yang diraih Barcelona selama ini tidak akan pernah sama lagi tanpa Messi di dalamnya. Pada akhirnya, dia bertanya pendapat netizen tentang klub mana yang akan menjadi ‘rumah’ baru untuk Messi. 

Baca juga: Foto Bareng Donna Agnesia, Darius Sinathrya: Selamat Ya Bumil

Terkait pertanyaan suami Donna Agnesia tersebut, akun Instagram @pauull_21 menuliskan, “Kayaknya ke Manchester United deh.” Sementara akun @nanddapratama menebak Messi akan berlabuh ke Juventus. 

Lionel Messi. (Foto: Instagram/@leomessi)

Meski banyak spekulasi beredar, namun mantan agen pemain, Jose Maria Minguella Klub menyatakan, Messi akan melabuhkan kariernya di klub finalis Liga Eropa 2019-2020, Inter Milan.*

Baca juga: Pengadilan Alihkan Hak Pengelolaan Harta Britney Spears pada Adik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini