Megan Fox Dipanggil Perempuan Nakal Gegara Pacaran dengan Machine Gun Kelly

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267786 megan-fox-dipanggil-perempuan-nakal-gegara-pacaran-dengan-machine-gun-kelly-ooxp6y0I7E.jpg Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Foto: IG @machinegunkelly)

JAKARTA - Hubungan asmara yang dijalin aktris Megan Fox bersama rapper muda yang tengah hits namanya, Machine Gun Kelly tak direspons positif sejumlah netizen. 

Setelah sempat beredar rumor yang menyebutkan Megan hanya memanfaatkan Machine Gun Kelly sebagai pelarian. Kini muncul kabar tak sedap lainnya.

Bintang Transformers itu menyebutkan, orang-orang tak segan menyebut dirinya sebagai perempuan nakal karena mengencani pelantun Bloody Valentine dan I Think I’m Okay itu. 

“Entah kenapa orang-orang sangat terpicu, senang memanggilku dengan sebutan bodoh, gila, atau menyebutku perempuan nakal. Ini gila, aku pernah menjalani hubungan selama 15 tahun,” ujar Megan saat diwawancara Entertainment Tonight, dikutip Page Six, Rabu (26/8/2020). 

Foto: MEGA

Meski dapat komentar negatif, namun mantan istri aktor Brian Austin Green itu mengaku telah belajar untuk tak memusingkan komentar dari luar. 

Baca juga:

Unggah Foto Terbaru, Asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly Makin Romantis

Megan memilih fokus menemukan hal yang terbaik untuk dirinya. Salah satu yang ia pelajari di masa pandemi adalah soal kesabaran. 

“Hidupku banyak berubah saat masa karantina, gila rasanya. Aku bukan tipe orang yang patuh dengan otoritas atau bisa dibatasi dengan otoritas. Jadi karantina ini adalah tantangan buatku, mengajarkan diriku untuk banyak bersabar, belajar melepaskan dan jujur,” pungkasnya.  

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini