Ernest Prakasa Sebut Pencalonan Giring Jadi Capres Gimmick yang Kebablasan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267558 ernest-prakasa-sebut-pencalonan-giring-jadi-capres-gimmick-yang-kebablasan-sm2zseGCqn.jpg Ernest Prakasa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ernest Prakasa turut mengomentari pencalonan Giring Ganesha menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. Menurut dia pencalonan mantan vokalis Nidji tersebut merupakan sebuah gimmick yang kebablasan.

"Bagi saya, pencalonan Giring adalah gimmick yang kebablasan. Memajukan figur untuk menjadi capres hanya bermodalkan popularitas, bukan pengalaman politik yang jelas," tulis Ernest di Twitter, pada 25 Agustus 2020.

Baca Juga:

Giring Ganesha Nyapres, Ernest Prakasa Hilang Simpati

Giring Capres 2024, Kirana Larasati: Pilkada Saja Dulu

Ernest Prakasa


Tak hanya sampai disitu ia juga menyoroti Partai Solidaritas Indonesia (PSI)yang mengusung Giring sebagai Capres. Menurutnya partai politik tersebut tampak tak serius untuk Pemilu 2024

"PSI tidak menganggap pencapresan sebagai sesuatu yang serius, maka saya pun tidak lagi menganggap mereka serius," imbuh Ernest.

Beberapa warganet pun turut mengomentari postingan sutradara film Cek Toko Sebelah tersebut. Tak sedikit juga yang mengamini perkataannya. "Udah kelewatan emang," tutur salah satu warganet.

"Menggiring seorang Giring menjadi Capres adalah sesuatu yang Garing," kata yang lain.

Sebelumnya Giring sempat mengupload sebuah video di Instagram pribadinya pada 16 Agustus 2020. Ia membeberkan beberapa alasannya mencalonkan diri sebagai Capres.

Menurutnya politik saat ini cenderung dianggap miring oleh generasi muda. Bahkan banyak dari mereka yang tidak peduli dengan dunia politik. Hal tersebut bisa membuat panggung politik diisi oleh orang yang salah. Ia pun ingin mewakili generasi muda untuk membuat perubahan di Indonesia.

Baca Juga:

Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

Giring Jadi Capres 2024, Dicky Chandra: Berlebihan

Ernest Prakasa

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Giring Ganesha memberanikan diri untuk mewakili generasi saya untuk maju menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024," tutur dia.

Tak hanya itu, baliho-baliho Giring juga telah banyak terpampang di jalanan.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini