Giring Capres 2024, Kirana Larasati: Pilkada Saja Dulu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267521 giring-capres-2024-kirana-larasati-pilkada-saja-dulu-HyOfbF6d18.jpg Kirana Larasati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, bakal mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2024. Pria 37 tahun itu bahkan sudah mulai menggelar konferensi pers dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang pemimpin negara.

Hal tersebut rupanya menuai tanggapan dari beberapa rekan artis, salah satunya ialah Kirana Larasati. Kirana sendiri diketahui merupakan salah satu artis yang kini terjun didunia politik lewat sebuah Partai besar.

Baca Juga:

Heboh Foto Baliho Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024

Giring Ganesha Dikabarkan Maju Jadi Capres 2024, Istri Minta Doa

Giring Ganesha


"Masih empat tahun lagi. Pilkada saja dulu kita ramaikan ya," kata Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski dirinya dan Giring sama-sama merupakan artis yang terjun di politik, wanita 32 tahun ini mengaku tak bisa berkomentar banyak terkait pencalonan tersebut. Terlebih, ia mengaku tak mengenal secara dekat suami dari Cynthia Riza tersebut.

"Nggak tahu, aku nggak kenal pribadinya gimana. Aku pernah say hai tapi mau dia di musik atau mau nyapres, atau di politik, mau menjadi apapun, itu pilihan hidupnya," pungkasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini