Share

Produksi Film Biografi Chris Cornell Tak Kantongi Izin dari Audioslave

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 206 2268033 produksi-film-biografi-chris-cornell-tak-kantongi-izin-dari-audioslave-OpudBJV5VA.jpg Chris Cornell. (Foto: Instagram/@rob_fenn/@chriscornellofficial)

LOS ANGELES - Rencana Road Rage Films dan Ameri Films LLC untuk menggarap film Black Days yang diangkat dari kehidupan Chris Cornell tampaknya harus tersandung perizinan dari dua band yang digawangi mendiang. 

Mengutip Pitchfork pada Rabu (26/8/2020), perwakilan Soundgarden dan Audioslave menegaskan, tidak ada pihak manapun menghubungi mereka terkait rencana produksi film tersebut. 

Chris Cornell. (Foto: Instagram/@chrisconellofficial)

Meski demikian, film Black Days tampaknya mulai mempersiapkan proses syuting yang rencananya akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10 September mendatang. 

Karakter Chris Cornell dalam film ini akan dibintangi aktor sekaligus musisi Johnny Holiday. Selain itu, rumah produksi juga tengah melakukan panggilan casting untuk pemeran Cornell muda, road manager, pelayan hotel, hingga dokter yang menangani Cornell di momen terakhir hidupnya. 

Baca juga: Kisah Tragis Kematian Chris Cornell di Kamar Hotel

Ini bukan film pertama yang mengisahkan soal kematian Chris Cornell. Pada 2019, Brad Pitt menggandeng perwakilan Audioslave dan Soundgarden untuk memproduksi film dokumenter tentang kehidupan vokalis asal Seattle tersebut. 

Chris Cornell. (Foto: Instagram/@chrisconellofficial)

Musisi Chris Cornell meninggal dunia di usia 52 tahun, pada Mei 2017. Dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar hotel MGM Grand Detroit, setelah tampil bersama Soundgarden di City Fox Theater.*

Baca juga: Setelah Jennie BLACKPINK, Natya Shina Juga Cibir Skill Menari Lia ITZY

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini