Bioskop Kembali Dibuka, Tom Cruise Hadiri Screening Film Tenet di London

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 206 2267886 bioskop-kembali-dibuka-tom-cruise-hadiri-screening-film-tenet-di-london-Fxrm35hOwp.jpg Tom Cruise. (Foto: Instagram/@tomcruise)

JAKARTA - Inggris membuka kembali pintu bioskop untuk moviegoers. Keputusan itu, disambut antusias oleh aktor Tom Cruise. Dia bahkan diketahui menghadiri screening film Tenet di London pada 25 Agustus silam. 

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Cruise di Instagram, pada 26 Agustus 2020. Video itu dimulai dari perjalanan ayah tiga anak tersebut menuju bioskop. Dia bahkan sempat menyapa para penggemarnya dari dalam mobil. 

“Kami sampai. Akhirnya, kembali ke bioskop,” ujar Tom Cruise sambil berdiri di poster film Tenet yang ada di hadapannya. 

Tom Cruise. (Foto: Instagram/@tomcruise)

Setelah menyelesaikan pemutaran film, aktor 58 tahun tersebut tampak memberikan tepuk tangan meriah dan berteriak, “Sangat menyenangkan bisa kembali ke bioskop, semuanya!” 

Pada bagian lain video itu, seorang penonton sempat bertanya bagaimana pendapat mantan suami Katie Holmes itu tentang Tenet. Dia meresponsnya dengan mengatakan, “Aku menyukainya.” 

Mengutip Deadline pada Rabu (26/8/2020), Tom Cruise akan berada di Eropa selama beberapa waktu. Pasalnya, dia kembali disibukkan dengan syuting film Mission: Impossible 7, setelah sempat ditunda akibat COVID-19 sempat merebak di Eropa, pada Maret silam. 

Baca juga: Pergi Makan Siang, Tom Cruise Pilih Naik Helikopter

Sementara itu, Tenet mulai dirilis di bioskop luar negeri mulai hari ini (26/8/2020). Film itu akan ditayangkan di beberapa negara, seperti Inggris, Korea, Prancis, Jerman, Australia, Italia dan Spanyol.

Tom Cruise. (Foto: Instagram/@tomcruise)

Kemudian pada 28 Agustus mendatang, film arahan Christopher Nolan itu akan resmi dirilis di 40 negara lainnya. Film yang diperankan Robert Pattinson itu diproyeksikan meraih keuntungan sebesar USD$ 25 juta pada hari pertama perilisannya di luar Amerika Serikat.*

Baca juga: Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, Darius Sinathrya Legawa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini