Pergi Makan Siang, Tom Cruise Pilih Naik Helikopter

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249689 pergi-makan-siang-tom-cruise-pilih-naik-helikopter-rhST43FyPl.jpg Tom Cruise (Foto: Splash News)

LONDON - Tom Cruise menunjukkan kelasnya sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood. Hal itu terlihat dari caranya ketika pergi makan siang ke suatu restoran.

Tom Cruise

Pergi makan siang di restoran yang berlokasi di sekitar kawasan Richmond Golf Club, London, Inggris, aktor Top Gun dan Mission: Impossible tersebut sukses membuat warga sekitar terkejut. Pasalnya, Tom datang ke restoran bukan dengan sport car mewah melainkan dengan menaiki helikopter.

Baca Juga:

- Tom Cruise Siap Syuting di Luar Angkasa Berkat Dukungan Elon Musk

- Atta Halilintar Dekat dengan Aurel, Kontak Clara Gopa Diblokir

Dikutip Starbiz, Selasa (21/7/2020), media Inggris mendapati Tom Cruise mengendarai sendiri helikopter yang ia parkir di lapangan golf Richmond Golf Club, hanya untuk makan siang di daerah tersebut. Tom Cruise sendiri juga yang berada di belakang setir untuk proses lepas landas dan pendaratan helikopter.

Tom Cruise

Bak adegan karakter jagoan di film, ayah Suri Cruise tersebut turun dari helikopter terlihat keren dalam balutan T-shirt warna biru gelap, kacamata hitam, topi baseball hitam dan masker hitam. Begitu turun dari helikopter, Tom Cruise sukses membuat para pengunjung di lapangan golf sangat terkejut melihatnya.

Tom Cruise memang sudah tak asing dengan helikopter. Aktor 58 tahun tersebut diketahui memiliki surat izin mengemudi pesawat dan telah mengantungi jam terbang mengemudikan pesawat selama berjam-jam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini