Pandemi Virus Corona, Vriz Band Tetap Berkarya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2267767 pandemi-virus-corona-vriz-band-tetap-berkarya-vdxzlBxTgR.jpg Vriz Band (Foto: IG Vriz Band)

JAKARTA - Vriz band turut merasakan imbas virus corona. Band yang digawangi oleh Bobby (vokal), Mende (gitar), dan Faisal (bass) ini harus memutar otak agar tetap bisa berkarya meski virus corona menyerang.

Terbentuk di era pandemi, Vriz hadir dengan kebiasaan baru. Masing-masing personel menciptakan lagu dari rumah. Bagi mereka yang baru mengalami hal ini, dirasa cukup efektif. Terbukti proses produksi lagu berlangsung cepat.

Baca Juga:

Lesty Kejora Masuk RS, Ini Penyebabnya

Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

Vriz Band

Vriz akhirnya menghadirkan single bertajuk Di Kehidupan Yang Lain. Single ini tercipta dalam waktu dua minggu.

"Kesulitan sih ada. Di saat kondisi pandemi ini kita masing-masing personil recording di rumahnya masing-masing. Dukanya sempat berganti-ganti lirik sesuai dengan tema lagu ini. Kalau sukanya ngerjain single ini terbilang sangat cepat, kita lebih santai," ungkap Mende sang gitaris dalam rilis yang diterima Okezone.

Single Di Kehidupan Yang Lain bercerita soal romansa kisah cinta yang indah namun berujung perpisahan. Rasa sakit akan perpisahan butuh waktu lama untuk menghilangkannya.

"Aransemen lebih modern dan lirik yang mengena dan juga yang ditonjolkan sih lebih di squensier nya," ungkap Mende.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini