Lesty Kejora Masuk RS, Ini Penyebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267725 lesty-kejora-masuk-rs-ini-penyebabnya-R9z4rpbSz5.jpg Lesty Kejora (Foto: Instagram Lesty Kejora)

JAKARTA - Manajer membenarkan bahwa pedangdut Lesty Kejora saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Hal tersebut terjadi karena ia mengalami kenaikan asam lambung, lantaran terlalu memaksakan diri untuk bekerja selama satu bulan belakangan ini.

Meski tidak sampai pingsan, Rify selaku manajer Lesty mengungkap bahwa gadis 21 tahun itu sempat merintih kesakitan. Lantaran khawatir dengan kesehatannya, Lesty langsung dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Baca Juga:

Intip 5 Inspirasi Gaya Hijab Lesty Kejora

Akui Hubungannya dengan Lesti Settingan, Ini Penjelasan Rizky Billar

Lesty Kejora


"Nggak pingsan sih. Anaknya kan memang sakit lambung ya, jadi dia merintih sih perutnya. Terus abis itu ya udah daripada kenapa-kenapa, ya sudah langsung dibawa ke RS," ungkap Rify, saat dihubungi wartawan pada Rabu (26/8/2020).

Selain mengidap asam lambung, Rify juga mengungkap bahwa Lesty memiliki riwayat gejala tifus. Kendati demikian ia masih belum bisa memastikan apakah saat ini kondisi kesehatan Lesty sudah bisa dikatakan membaik atau belum.

"Nah karena dokter belum menyimpulkan ya, karena kan dia baru sehari kan. Dokter itu masih observasi, jadi dokter itu masih kunjungan visit. Dokter pun belum menyimpulkan apa-apa (terkait kondisi kesehatan Lesty)," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini