Share

Dicky Chandra Kaget Dengar Kabar Giring Ganesha Jadi Capres 2024

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2267256 dicky-chandra-kaget-dengar-kabar-giring-ganesha-jadi-capres-2024-93VzfjELal.jpg Dicky Chandra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dicky Chandra kaget saat mendengar kabar Giring Ganesha maju sebagai calon presiden atau capres untuk Pemilu 2024. Dicky bahkan bingung menyusun kata-kata untuk menanggapi langkah Giring.

"Ya memang, ya, aduh bingung saya komentarinnya. Ya kaget juga, demi Allah saya baru dengar juga ya," ujar Dicky Chandra di kawasan Tendean, Jakarta, 24 Agustus 2020.

Dicky Chandra

Namun setelah mengetahui bahwa Giring Ganesha diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam pencalonannya, Dicky bisa memaklumi. Sejak kemunculannya di Pemilu 2019, Dicky menilai PSI memang dikenal berani membuat gebrakan.

Baca Juga:

- Artis Ikut Pilkada, Nih "Nasib" Sementara Ahmad Dhani dan Dicky Chandra

- Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

"Ya partai itu memang partai yang cukup berani mencoba membuat gebrakan-gebrakan, terlepas soal hasilnya ya. Tapi gebrakannya lumayan bikin hal-hal yang secara pemberitaan lumayan seksi sih," tuturnya.

Meski begitu Dicky berharap, langkah partai mendeklarasikan Giring Ganesha sebagai Capres untuk Pemilu 2024 turut disertai keinginan mengabdi. Bila tidak, Dicky berpesan supaya mereka segera menyudahi aksi tersebut.

Giring Ganesha

"Ya mudah-mudahan itu bukan strategi pencitraan partai atau untuk yang lain-lainnya dan benar-benar ingin mengabdi. Kalau ini bagian dari pencitraan, mudah-mudahan cepat sadar," pungkas dia.

Giring Ganesha telah mendeklarasikan diri sebagai Capres untuk Pemilu 2024. Isu penetapan Giring sebagai Capres beredar setelah baliho pencalonannya muncul.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini