Share

Tak Kapok Berpolitik, Dicky Chandra Ikut Berlaga di Pilkada Tasikmalaya

Sumarni, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 33 1525764 tak-kapok-berpolitik-dicky-chandra-ikut-berlaga-di-pilkada-tasikmalaya-bkqQhUP7Bp.jpg (Foto: Antara)

TASIKMALAYA - Pemain Kiamat Sudah Dekat, Dicky Chandra, memutuskan kembali terjun ke dunia politik. Kini, ia bersama pasangannya, Denny Romdony siap maju di pagelaran Pilkada Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Saya menjabat sebagai wakilnya, pak Denny jadi wali kotanya," ungkapnya seperti dikutip dari Go Spot.

Menurut Dicky, apabila dirinya terpilih menjadi wakil wali kota Tasikmalaya, tidak ada kerja spesifik yang bisa ia jabarkan.

"Kalau menurut undang-undang kan kerjaan wakil hanya membantu, membantu wali kotanya. Itu yang bakalan jadi kerjaan saya kelak kalau terpilih," jelasnya.

Berkecimpung di ranah politik sebenarnya bukan hal yang baru bagi aktor kelahiran 12 Mei 1974 tersebut. Beberapa waktu lalu, Dicky bahkan pernah menjabat sebagai wakil bupati Garut, Jawa Barat bersama Aceng Fikri. Namun jabatan politiknya berakhir seiring dengan keputusan mengundurkan diri saat Aceng terlibat skandal.

Meski sempat bilang kapok berkarir di dunia politik, nyatanya pria asal Tasikmalaya ini sudah memantapkan diri bertarung di ajang Pilkada Tasikmalaya nanti. Pilkada Kota Tasikmalaya pada 15 Febuari 2017 diikuti tiga pasang Calon Walikota yaitu pasangan No. 1 Dicky Candra-Denny Romdoni (tengah), No. 2 Budi Budiman-M Yusuf (kanan), dan No. 3 Dede Sudrajat-Asep Hidayat (kiri). 

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini