Visual Pertama Villain Cheetah di Trailer Terbaru Wonder Woman 1984

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 206 2267292 visual-pertama-villain-cheetah-di-trailer-terbaru-wonder-woman-1984-ZzXGLQoKvD.png Wonder Woman 1984. (Foto: Tangkapan layar unggahan akun YouTube Warner Bros. Pictures)

JAKARTA - Trailer terbaru Wonder Woman yang dirilis di DC FanDome, Sabtu lalu memberikan beberapa detail visual terbaru. Salah satunya adalah Kristen Wiig yang memerankan Barbara Ann Minerva atau Cheetah, villain di sekuel Wonder Woman.

Pada trailer sebelumnya, Warner Bros belum memperlihatkan visual pertama dari Cheetah. Namun pada trailer kali ini, para penonton tidak hanya diberikan view menawan Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman dengan Golden Armor-nya, tetapi juga visual Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Visual Cheetah sendiri sayangnya belum dapat dilihat secara jelas. Pasalnya scene kehadiran Cheetah berada di set malam hari dan gerakannya sangat cepat.

Cheetah.

Dikutip dari Cinemablend, di komik DC, Barbara atau Cheetah awalnya merupakan teman dekat dari Prince Diana. Namun, Diana yang memiliki kharisma, pesona dan kecantikan membuat Barbara cemburu. Akibat itulah dia akhirnya menjalin relasi dengan Max Lord. Barbara mendapatkan kekuatan Cheetahnya dari pedalaman hutan di Afrika.

Baca juga:

Usai Wonder Woman 3, Patty Jenkins Pensiun Garap Superhero DC?

Namun, tidak dapat dipastikan apakah cerita film sekuel Wonder Woman ini akan mengadopsi persis dengan apa yang ada di komik. Sang sutradara, Patty Jenkins dan pihak studio Warner Bros belum membocorkan hal yang lebih detail mengenai film ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini