Penampakan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dalam Trailer The Batman

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 206 2266246 penampakan-robert-pattinson-sebagai-bruce-wayne-dalam-trailer-the-batman-ww4NfIefaV.jpg Robert Pattinson dalam The Batman. (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES - Rasa penasaran penggemar akan kelanjutan kisah Batman akhirnya bisa sedikit terobati. Pada 22 Agustus silam, Matt Reeves sang sutradara akhirnya merilis trailer perdana The Batman

Mengutip Just Jared pada Minggu (23/8/2020), trailer pertama The Batman ditayangkan pertama kali dalam konvensi DC Fandome yang dihelat virtual pada 22 Agustus silam. 

Dalam tayangan trailer tersebut, diperlihatkan bagaimana Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dalam balutan kostum Batman tengah menjalankan misi untuk membasmi penjahat yang beraksi di penjuru Kota Gotham. 

The Batman. (Foto: Warner Bros)

Selain memperlihatkan Robert Pattinson sebagai Batman untuk pertama kalinya, trailer The Batman ini juga sempat memperlihatkan visualisasi aktris Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle dalam balutan kostum Catwoman. 

Menurut Matt Reeves, film The Batman yang digawanginya ini akan hadir dengan latar belakang cerita 2 tahun perjalanan kisah Bruce Wayne setelah menjadi Batman. Dia belum seutuhnya menjadi Batman, namun sudah ditakuti oleh beberapa orang. 

Film yang juga dibintangi Colin Farrell dan Andy Serkis tersebut hingga saat ini masih dalam proses produksi. Usai merampungkan proses produksi, The Batman dijadwalkan tayang pada 2021.*

Baca juga: 

Dave Bautista Berusaha Dapatkan Peran Villain di Film The Batman

Alasan Salmafina Sunan Masih Pajang Foto Berhijab setelah Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini