Share

Henry Cavill Kembali Jadi Superman Berkat Dwayne Johnson, Warner Bross Awalnya Ogah

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 29 November 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717094 henry-cavill-kembali-jadi-superman-berkat-dwayne-johnson-warner-bross-awalnya-ogah-cJmEWwD6C6.jpg Dwayne Johnson. (Foto: Variety)

JAKARTA - Aktor Dwayne Johnson mengatakan bahwa Warner Bross tidak menginginkan Henry Cavill kembali memerankan Superman. Namun, aktor 50 tahun itu bersikeras kepada Warner Bross agar Cavill dapat berperan sebagai Superman.

Beruntungnya, upayanya itu membuahkan hasil. Akhirnya, penampilan singkat Henry Cavill sebagai Superman di Black Adam adalah berkat perjuangan dari Dwayne Johnson. Aktor yang kerap disapa The Rock ini juga mengatakan bahwa tidak ada cara untuk memajukan DC Extended Universe (DCEU) tanpa melibatkan sosok Cavil sebagai pahlawan super.

“Tidak mungkin, tidak ada cara logis yang layak untuk mencoba membangun DC Universe tanpa kekuatan paling kuat dan pahlawan super terhebat sepanjang masa duduk di pinggir lapangan. Itu tidak mungkin dilakukan,” kata Dwayne, dikutip dari Insider, Senin (28/11/2022).

Henry Cavill. (Foto: DC Films)

Meskipun terdapat sejumlah aktor yang pernah memerankan Superman, Dwayne paling memuji penampilan Cavill. Tak hanya itu, banyak juga penggemar yang menanyakan keberadaannya selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Dwayne juga menjelaskan mengapa sosok Superman harus kembali. “Semuanya kembali ke pertanyaan, ‘Di mana Superman?’ Kamu harus melibatkan Superman di dalamnya. Jadi itulah mengapa kami berjuang keras untuk membawa Superman kembali, Henry Cavill.”

Menurutnya, Cavill adalah Superman terhebat sepanjang masa. Selain itu, dia juga menyiratkan bahwa DCEU akan mengalami perubahan setelah adanya perombakan yang baru-baru ini dilakukan di studio dengan James Gunn dan Peter Safran yang akan mengendalikan masa depan waralaba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini