Sinopsis Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Dulu Lawan Kini Kawan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 206 2255788 sinopsis-fast-furious-hobbs-shaw-dulu-lawan-kini-kawan-QhxlOyzckr.jpg Hobbs and Shaw.

JAKARTA - Film Hobbs & Shaw merupakan spin off dari film aksi balapan, Fast & Furious. Film yang tayang pada 2019 ini disutradarai oleh David Leitch.

Film dengan anggaran biaya USD200 juta ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD760 juta. Dwayne Johnson dan Jason Statham yang menjadi pemeran utama dalam film ini, juga menduduki kursi produser, bersama dengan Hiram Garcia dan Chris Morgan.

Film ini merupakan lanjutan dari film Fast & Furios 8. Menceritakan tentang Luke Hoobs (Dwayne Johnson) yang masih bermusuhan dengan Deckard Shaw (Jason Statham).

Hobbs and Shaw.

Namun secara tiba-tiba, adik Shaw, Hattie Shaw (Vanessa Kirby) diburu oleh seorang agen Eteon dengan kekuatan implan cybernetic canggih bernama Brixton (Idris Elba). Hattie terpaksa mencuri Snowflake dan memasukkannya dalam tubuhnya.

Baca juga:

Sinopsis Film A Violent Prosecutor, Balas Dendam Mantan Jaksa dari Penjara

Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Terjebak dengan Bandar Narkoba 

CIA menelefon Hoobs dan Shaw untuk mencari Hattie. Hoobs berhasil membawa Hattie ke CIA dan Shaw datang juga ke sana. Namun, Hattie diculik oleh Brixton, yang akhirnya Shaw menyadari bahwa Brixton adalah musuh lamanya yang pernah ia bunuh. 

Hattie kembali berhasil diselamatkan oleh Hoobs dan Shaw. Mereka bertemu dengan Profesor Andreiko (Eddie Marsan), pencipta Snowflake. Mereka hanya punya 2 pilihan, membunuh Hattie atau mengeluarkan Snowflake dari tubuh Hattie. Jika Snowflake tidak dikeluarkan dari tubuh, Hattie akan terbunuh dalam kurun waktu beberapa jam.

Dalam permusuhan Hoobs dan Shaw, apakah keduanya akhirnya bisa berkolega untuk menyelamatkan nyawa Hattie?

Rating IMDb: 6.4/10

Rating Rotten Tomatoes: 67%

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini