Syakir Daulay Buka Peluang Damai dengan Pro Aktif

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265346 syakir-daulay-buka-peluang-damai-dengan-pro-aktif-OapK2S9HfY.jpg Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

JAKARTA - Syakir Daulay akhirnya membuka peluang damai dengan label Pro Aktif. Haris Azhar mewakili sang penyanyi mengungkapkan, memberi waktu 1 bulan untuk kedua belah pihak menyelesaikan masalah tersebut. 

Hakim dalam proses mediasi, menurut dia, sempat bertanya duduk permasalahan kasus wanprestasi antara keduanya. “Kedua belah pihak diminta untuk duduk bareng dan melakukan hitung-hitungan. Hasilnya, akan disampaikan pada 10 September 2020,” ungkapnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (21/8/2020). 

Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

Selama kurun waktu yang telah ditetapkan, pihak Syakir Daulay akan mencoba untuk bersepakat dengan label Pro Aktif. “Kami akan berusaha membuka ruang untuk mediasi. Masing-masing pihak memang harus terbuka untuk mediasi,” katanya menambahkan. 

Namun begitu, Haris menegaskan, apabila proses mediasi tak menemukan titik terang maka mereka akan tetap melanjutkan kasus tersebut. Di lain pihak, Agi Sugiyanto selaku pemilik PT Media Musik Pro Aktif mengungkapkan, pihaknya menyerahkan kasus itu sepenuhnya pada kuasa hukum. 

Baca juga: Syakir Daulay Kembali Duet dengan Adiba Khanza di Shalawat Cinta

Agi Sugiyanto mengungkapkan, “Untuk sidang mediasi, saya datang dan mengikuti proses hukum. Karena saya merasa tidak bersalah dan pihak penggugat ingin mediasi ya saya serahkan semuanya ke lawyer saja.”

  Syakir Daulay. (Foto: Instagram/@syakirdaulay)

Syakir Daulay menggugat perdata label Pro Aktif ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 9 Juli 2020. Gugatan itu dilayangkannya setelah pihak label membuat laporan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik atas sang YouTuber.*

Baca juga: Sebar Foto Lama Five Vi, 2 Netizen Terancam Masuk Bui

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini