Pesan Ernest Prakasa soal Video Kontroversial Adhisty Zara

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265309 ernest-prakasa-komentari-video-kontroversial-adhisty-zara-DaDXAYuDIU.jpg Ernest Prakasa. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sutradara dan komika Ernest Prakasa turut mengomentari skandal video yang tengah membelit aktris muda Adhisty Zara. Lewat Instagram, dia meminta, publik untuk berhenti menghakimi aktris Dua Garis Biru tersebut. 

“Ini sebenarnya momen yang tepat untuk kita melatih empati. Di tengah pandemi, banyak orang yang melampiaskan kekesalan dan rasa frustasinya kepada masalah orang lain,” ujar sang komika. 

Mengingat pentingnya isu kesehatan mental di tengah pandemi COVID-19, sutradara film Imperfect itu mengimbau warganet untuk tidak menghakimi secara berlebihan permasalahan aktris 17 tahun tersebut. 

Ernest Prakasa. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

Untuk mengatasi permasalahan itu, dia menilai, warganet perlu memiliki empati lebih kepada sesama. “Kalau lo tidak mau dibully atau menerima kata-kata kasar yang membuat lo bakal tertekan, jangan lakukan hal serupa pada orang lain,” tuturnya. 

Aktor Cek Toko Sebelah ini juga berpesan kepada Zara untuk bisa tabah dalam melewati permasalahan tersebut. Di usia 17 tahun, Ernest Prakasa mengungkapkan, sang aktris bisa akan jatuh pada permasalahan yang lebih pelik ke depannya. 

Karena itu dia berharap agar Zara selalu mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang menyayanginya. Video kontroversial Adhisty Zara bermula dari unggahan sang aktris di Insta Story, pada 19 Agustus silam. 

Baca juga: Syuting Kembali Bergulir, Ernest Prakasa Imbau Pekerja Film Tetap Waspada

Dalam video itu, Adhisty Zara tampak merekam momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Setelah sempat menolak untuk direkam, pria itu malah mendaratkan tangannya di dada sang aktris. 

Adhisty Zara. (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

Bukannya menepis aksi nakal sang kekasih, mantan personel JKT48 itu malah meminta Zaki Pohan untuk kembali menyentuh dadanya. Menyadari video itu kurang berkenan, Adhisty Zara diketahui menghapus video tersebut.*

Baca juga: Tersandung Skandal, Denny Sumargo Tak Dapat Job selama 6 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini