Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 33 2265164 unggah-foto-pakai-swimsuit-salmafina-sunan-buat-gerah-warganet-9dl4ns47kQ.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

LABUAN BAJO - Selebgram Salmafina Sunan selalu bisa menarik perhatian publik. Kali ini, salah satu fotonya saat tengah berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, menuai kritik warganet. 

Dalam foto yang dibagikannya pada 19 Agustus 2020 itu, dia terlihat tiduran di tepi Pantai Pink dalam balutan swimsuit berwarna merah. Bersama foto itu, dia hanya memberi caption berupa emoji hati berwarna merah. 

Menyadari fotonya itu bisa memicu perdebatan warganet, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu pun memberikan sebuah penjelasan di kolom komentar. Dia mengingatkan bahwa dia sedang berlibur di pantai, karena itu memakai baju renang. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Cuma mau ngasih tahu saja, ini di pantai, bukan gunung. Jadi pakainya swimming suit buka jaket. Masa iya di pantai pakai baju tutupan?” ujar sang selebgram. 

Unggahan Salmafina Sunan itu kemudian ditanggapi oleh seorang pengguna Instagram. Di kolom komentar dia mengungkapkan, “Iya benar. Tapi lebih baik enggak terlalu terbuka banget seperti itu.” 

Alih-alih kesal dan marah, perempuan yang akrab disapa Alma tersebut malah menjawab dengan santai ‘teguran’ warganet. Kekasih Tony Carnevale itu berpendapat, lebih baik mengenakan baju renang ketimbang bikini. 

Baca juga: Ulang Tahun, Salmafina Sunan Dapat Buket Uang dari Pacar Bule

Salmafina mengungkapkan, “Mungkin, menurutmu (swimsuit) ini luar biasa. Tapi menurut saya, ini biasa saja seperti baju renang biasa. Kalau tidak berkenan ya terserah.”

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Pernyataan Salmafina Sunan itu kembali ditanggapi warganet. Seorang pengguna Instagram menyatakan, publik tak seharusnya mencampuri cara berpakaian seseorang, terutama kalau hal itu tak melanggar hukum dan mengganggu kepentingan umum.*

Baca juga: Sule dan Parto Sepakat Jodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini