Hana Hanifah Bantah Ada Hubungan, Kriss Hatta: Enggak Perlu Pusing

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264422 hana-hanifah-bantah-ada-hubungan-kriss-hatta-enggak-perlu-pusing-YTuEwPFshP.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta tidak ambil pusing perihal Hana Hanifah yang membantah ada hubungan spesial antara mereka. Padahal saat Hana terjerat kasus, Kriss Hatta merupakan orang yang memberi support pada Hana.

Hana sendiri terlihat dekat dengan Kriss dan sempat memamerkan kemesraan di media sosial.

Menanggapi kelanjutan hubungan dengan Hana yang enggan mengakui Kriss Hatta sebagai kekasih, pria 32 tahun itu nampak santai. Ia justru mengatakan masih bisa berkencan dengan wanita lain.

"Saya enggak pernah kekurangan wanita. Dari hari Senin ke hari Minggu gonta-ganti, jadi enggak perlu pusing lah," ungkap Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Agustus 2020.

 

Baca Juga: Pesan Kriss Hatta untuk Hana Hanifah: Berkarier yang Benar

Bukan hanya tak mau ambil pusing, mantan suami Hilda Vitria ini menganggap pernyataan Hana sebagai keputusan menyudahi hubungan mereka. Oleh karenanya, Kriss kini menganggap bahwa dirinya bisa kembali bebas menjalin hubungan denhan wanita manapun.

"Yang itu (Hana) sudah kelar ya. Sudah gue jalan lagi sama yang di PIK, gue jalan lagi sama yang di Mampang," tuturnya.

"Saya kan laki-laki single ya, duda gitu, bebas gitu mau milih wanita mana yang saya mau," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini