Share

Pesan Kriss Hatta untuk Hana Hanifah: Berkarier yang Benar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264348 pesan-kriss-hatta-untuk-hana-hanifah-berkarier-yang-benar-KGURSkSOtD.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Hana Hanifah diketahui tak hanya membantah kabar bahwa dirinya dan Kriss Hatta memiliki hubungan asmara. Model cantik tersebut juga turut membantah pernyataan Kriss bahwa ia sempat menginap dikediamannya, dan menyebut bahwa pria 32 tahun itu melakukan panjat sosial padanya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kriss Hatta nampak malas menanggapi hal tersebut. Ia bahkan lebih memilih untuk membenarkan pernyataan Hana terkait hubungan mereka.

Kriss Hatta

"Nah itu dia, saya juga enggak mau counter omongan dia, saya iyain aja deh," jelas Kriss Hatta, Selasa, 18 Agustus 2020.

Keputusan Kriss untuk enggan menanggapi Hana, rupanya sengaja dilakukan usai berkaca dari kejadian yang sempat ia alami sebelumnya. Ia memilih untuk diam dan menyerahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta.

Baca Juga:

- Tak Dianggap Hana Hanifah, Kriss Hatta: Saya Enggak Pernah Kekurangan Wanita

- Alasan Deddy Corbuzier Kembali ke Panggung Sulap

"Ini bukan pengalaman yang pertama kalinya ya, ini sudah yang ke-2 kalinya saya diginiin. Jadi saya rasa ini bukan pengalaman yang baru," paparnya.

Kriss Hatta

"Doakan aja lah orang-orang yang telah dzolim, kita serahkan aja sama yang di atas supaya Tuhan menunjukkan kuasanya," tegasnya.

Sebagai pihak yang dirugikan lantaran tak dianggap, Kriss pun menyampaikan pesan untuk sosok Hana Hanifah. "Berkarier aja yang benar itu, sukses!" tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini