Citra Kirana Tak Sabar Jelang Kelahiran Anak Pertamanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2263851 citra-kirana-tak-sabar-jelang-kelahiran-anak-pertamanya-2kXhlnQLOr.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: IG Citra Kirana)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya, tak lama lagi akan segera memiliki momongan. Rencananya, bayi yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki tersebut dijadwalkan akan lahir pada akhir Agustus 2020.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Citra Kirana pada 16 Agustus lalu. Ia menyebut bahwa dalam beberapa hari lagi buah hatinya akan segera lahir ke dunia.

Baca Juga:

Citra Kirana Rehat dari Dunia Akting, Ini Alasannya

Jelang Persalinan, Citra Kirana Rehat dari Dunia Hiburan

Kemesraan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Berlibur ke Eropa

"Pagi-pagi setiap bangun tidur pasti langsung lihat tanggal, trus ngomong sama @thereal_rezkyadhitya 'Sayang 15 hari lagi, ketemu bayi' (insyaAllah)," tulis Citra Kirana pada keterangan foto.

Sebagai calon orang tua, Citra Kirana mengaku sudah tak sabar menanti kelahiran buah hatinya. Ia juga berharap agar persalinan buah hati pertamanya dapat berjalan dengan lancar.

"Enggak sabar rasanya, enggak kebayang nanti mungkin morning routine-nya akan berubah, karena ada baby hihi," kata Ciki.

 

"Sayang mama papanya sudah enggak sabar nih pengen cepet ketemu! Doakan semuanya lancar sampai persalinan yaaa teman-temen semua!," lanjutnya.

Unggahan wanita 26 tahun itu sontak membuat para netizen mendoakan kelancaran persalinannya. Bahkan, netizen juga mengaku tak sabar melihat buah hati dari Citra dan Rezky.

Baca Juga:

Inspirasi Busana Muslimah untuk Bumil ala Citra Kirana

Rezky Aditya Posting Foto USG Anak, Netizen: Bibir Papanya Banget

Kemesraan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Berlibur ke Eropa

 

"Ya ampun. Ikut enggak sabar deh pengen lihat baby love. Semoga lancar dan sehat terus mama, papa, dan baby love-nya," tulis warganet.

"Amin. Semoga persalinannya berjalan mudah, lancar, ibu dan baby selamat semua, sehat semuanya. Semangat kak ciki," tulis warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini