Citra Kirana Rehat dari Dunia Akting, Ini Alasannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 33 2259475 citra-kirana-rehat-dari-dunia-akting-ini-alasannya-ZMlEkTmkeq.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: IG Citra Kirana)

JAKARTA - Citra Kirana mulai rehat dari dunia akting. Sebab, saat ini Citra Kirana tengah mengandung anak pertama dari Rezky Aditya. Di usia kehamilan yang sudah membesar, Citra Kirana tengah mempersiapkan persalinan.

Bayi yang berada di dalam kandungan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut berjenis kelamin laki-laki. Usia kandungan wanita yang akrab disapa Ciki inipun telah memasuki trimester akhir. Di akhir masa kehamilan, Citra Kirana bahkan mengaku sudah mulai merasakan pegal dan pengap.

"Lagi eungap-eunapnya... #35weekspregnant , duduk salah karena tulang ekor mulai berasa pegal, berdiri kelamaan juga salah karena pegel juga, tapi tetap dinikmatin yaa," tulis Citra Kirana pada keterangan foto bersama suami.

Baca Juga:

Jelang Persalinan, Citra Kirana Rehat dari Dunia Hiburan

Inspirasi Busana Muslimah untuk Bumil ala Citra Kirana

Kemesraan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Berlibur ke Eropa


"Jadi mikir hebat banget para ibu di luar sana mengandung selama 9 bulan dengan segala perubahan hormon dan bentuk," sambungnya.

Merasa bahwa dirinya sudah pengap dan pegal jelang hari persalinan anak pertamanya. Wanita 26 tahun ini juga mengabarkan bahwa dirinya baru saja memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Rencananya, usai melahirkan nanti, Citra Kirana akan kembali lagi bekerja dan menghibur masyarakat Indonesia lewat perannya dalam beberapa judul sinetron.

"Ini aku lagi di lokasi shooting, menunggu untuk di-take jadi bisa ngadem dan istirahat di dalem mobil, ditemenin suami @thereal_rezkyadhitya," tuturnya.

"Insya Allah hari ini terakhir aku shooting, karena berdialog pun sudah ngos-ngosan hehehe insya Allah dilanjut lagi setelah aku lahiran dan saat semuanya sudah aman dan baik. Doakan semuanya lancar ya temen-teman," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini