Share

Lengkingan Suara Putri Ayu dan Betrand Peto Guncang Panggung KDI 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 598 2263587 lengkingan-suara-putri-ayu-dan-betrand-peto-guncang-panggung-kdi-2020-ra6ksUgOgw.jpg Penampilan Putri Ayu dan Betrand Peto di KDI 2020. (Foto: YouTube/KDI MNCTV)

JAKARTA - Putri Ayu dan Betrand Peto memperingati kemerdekaan Indonesia dengan mengobarkan semangat kebangsaan di panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI), pada Senin malam (17/8/2020). 

Kolaborasi dua penyanyi muda ini dibuka dengan atraksi para penari yang mengibarkan bendera. Putri Ayu yang tampil dalam balutan gaun berwarna nude kemudian tampil di atas panggung ditemani Betrand yang mengenakan jas berwarna maroon. 

Duet Putri Ayu dan Betrand Peto yang menggelegar di KDI 2020. (Foto: MNCTV)

Pemilik nama Putri Ayu Silaen itu mulai menyanyikan lagu Tanah Airku dengan vokalnya yang jernih. Menariknya, perbedaan jenis vokal dengan Betrand Peto tak menjadi penghalang bagi dara 23 tahun tersebut. 

Lengkingan vokal keduanya berpadu apik melantunkan lagu ciptaan Ibu Sud tersebut. Penampilan ciamik Betrand Peto dan Putri Ayu itu kemudian dilanjutkan para juri KDI 2020 yang membawakan sederet lagu daerah. 

Baca juga: Buka KDI 2020, Putra Tak Berhasil Pikat Hati Juri

Para juri KDI 2020 tampil menyanyikan lagu daerah. (Foto: KDI MNCTV)

Pedangdut Ayu Ting Ting berduet dengan Ivan Gunawan dan lima kontestan KDI membawakan lagu khas Betawi, Ondel-Ondel. Sementara Nita Thalia dan Iis Dahlia melantunkan Rek Ayo Rek ciptaan Is Haryanto. 

Oki Lukman tampil bersama lima kontestan KDI 2020 membawakan lagu asal Sumatera Utara, Sik Sik Sibatumanikam. Penampilan para juri, ditutup oleh aksi panggung Danang bersama 15 kontestan KDI 2020 menyanyikan Sajojo.*

Baca juga: Potret Gemas Shandy Aulia dan Claire Lomba Makan Kerupuk di Hari Kemerdekaan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini