Kembalikan Uang Label ProAktif, Syakir Daulay Transfer Rp70 Juta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256746 kembalikan-uang-label-proaktif-syakir-daulay-transfer-rp70-juta-mpSJFcUbe5.jpg Syakir Daulay (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syakir Daulay memberikan penjelasan seputar uang Rp70 juta yang dia kirimkan ke label musik ProAktif. Kata kuasa hukum Syakir, Haris Azhar, uang tersebut mulanya bersumber dari kiriman pihak ProAktif.

“Pasca kita kirim somasi, mereka ada kirim sejumlah uang, ada yang Rp20 juta,” ujar Haris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Namun karena tidak disertai keterangan yang jelas, Syakir akhirnya mengembalikan uang tersebut.

Baca Juga: Label ProAktif Pertanyakan Transfer Rp70 Juta dari Syakir Daulay

 

“Kemarin saya dapat update dari Syakir, buktinya sudah dikembalikan, ke ATM atas nama Sugianto. Kalau enggak salah ada buktinya,” terang Haris lagi.

Menanggapi sikap Syakir Daulay yang mengembalikan uang kiriman ProAktif, Haris Azhar menilai tindakan kliennya sudah tepat.

Sebab bila uang tersebut memang hasil dari kesepakatan kerjasama mereka, Haris menghendaki ada penjelasan secara rinci mengenai asal usulnya.

“Kami ingin ketertiban saja. Kami ingin tertib dalam artian, ini uang apa, hasil dari mana. Enggak tiba-tiba musuhan terus dikirim uang,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, pihak label ProAktif menyebut menerima kiriman uang dari Syakir Daulay sejak akhir pekan lalu.

Dalam bukti transfer, tidak dijelaskan oleh Syakir fungsi uang tersebut.

 

“Kemarin itu tiba-tiba mulai dari Jumat email masuk ada transferan duit kan. Pertama itu nilainya Rp23 juta ya. Baru hari Senin kemarin ada Rp20-an juta. Dua kali, sehingga total uang yang masuk itu Rp68 juta,” papar kuasa hukum ProAktif, Abdul Fakhridz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini