Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris Banjir Dukungan Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282389 putus-dari-bastian-steel-shafa-harris-banjir-dukungan-netizen-J9bSi9mrF5.jpg Shafa Harris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putus cinta dari Bastian Steel rupanya bukan akhir segalanya bagi Shafa Harris. Bahkan, Shafa mengunggah bila dirinya tidak membutuhkan cinta.

"Aku tidak membutuhkan cinta," tulis Shafa seperti dikutip Okezone di Instagram pribadinya, Rabu (23/9/2020).

Postingan tersebut pun mampu menarik komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilannya. Beberapa ikut memberikan kalimat semangat usai sang selebgram putus cinta.

Baca Juga: Usai Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris: Aku Tidak Membutuhkan Cinta

 

"Kamu berhak untuk bahagia tanpa pacar Shafa, tetap kuat dan jaga kesehatan," komentar seorang netizen.

"Kamu adalah berlian dan kamu tidak harus bersama dengan laki-laki yang tidak bisa menjaga berlian dengan baik," imbuh yang lain.

Seperti diketahui, Shafa baru saja putus dari Bastian Steel pada pertengahan Agustus lalu. Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh Bastian di Instagram pribadinya.

Usai kabar putus itu, kakak Shafa yang bernama Shakilla Astari mengungkap alasan mereka putus. Ia menyebutkan bahwa Bastian telah berselingkuh dari sang adik. Namun kabar tersebut dibantah oleh Bastian yang menyebutkan bahwa ia masih mencintai Shafa.

Pasangan ini, memang kerap diisukan putus sebelumnya. Namun, baik Shafa maupun Bastian selalu mampu menepis gosip putus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini