Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel: Kembali Jomblo

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2263064 bastian-steel-umumkan-putus-dari-shafa-harris-L5hRolbwEn.jpg Bastian Steel dan Shafa Harris. (Foto: Instagram/@bastiansteel)

JAKARTA - Penyanyi Bastian Steel resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan selebgram Shafa Harris. Hal itu diumumkannya lewat Story di Instagram, pada Minggu (16/8/2020). 

Dalam unggahan berlatar hitam itu, dia menuliskan, “Biar Tuhan atur semua. Aku selalu memercayai Engkau. Bastian kembali jomblo, sayang semua.” 

Pada unggahan Story selanjutnya, Bastian menuliskan ayat Alkitab berbunyi: “Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti (Mazmur 46:2).” 

Bastian Steel. (Foto: Instagram/@bastiansteel)

Di akhir keterangannya, penyanyi dan aktor 20 tahun itu meminta kekuatan dari Tuhan untuk melewati masa-masa pahit putus dari Shafa Harris. Pasangan ini, memang kerap diisukan putus. 

Namun selama ini, baik Shafa maupun Bastian selalu mampu menepis gosip putus tersebut. Pada April silam, putri Sarita Abdul Mukti tersebut sempat membantah telah putus dari Bastian lewat Instagram. 

Pernyataan itu dilontarkan seorang warganet dalam salah satu unggahan Shafa setelah keduanya kedapatan tak lagi saling follow di Instagram, pada Maret 2020. “Aku tidak putus dengan dia (Bastian Steel),” ujarnya kala itu. 

Baca juga: Bukti Cinta Shafa Harris Masih Bersemi dengan Bastian Steel

Namun konfirmasi Bastian Steel tersebut mendapat tanggapan dingin dari warganet. Seorang pengguna Instagram bahkan mengungkapkan, “Habis liburan bareng, sekarang pamer berstatus jomblo ya.” 

Bastian Steel dan Shafa Harris.

Sementara lainnya menilai deklarasi ‘jomblo’ Bastian Steel itu terlalu berlebihan. “Harus banget gitu publik tahu kalau dia jomblo? Kayak cewek zaman sekarang saja, suka pamer di ruang publik.”*

Baca juga: Eunkwang BTOB Jadi Dewan Direksi Cube Entertainment

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini