Rayakan Hari Kemerdekaan, Kareena Kapoor Ungkit Soal Kebebasan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2263014 rayakan-hari-kemerdekaan-kareena-kapoor-ungkit-soal-kebebasan-aHPVWVnLGC.jpg Kareena Kapoor (Foto: Hindustan Times)

JAKARTA - Tak hanya Indonesia, India juga merayakan hari Kemerdekaannya setiap tahun. India merayakan kebebasan dari pemerintahan Inggris pada 15 Agustus.

Tanggal tersebut menjadi hari yang paling bersejarah bagi rakyat India yang kini dipimpin oleh Ram Nath Kovind. Seluruh masyarakat India pun menjadikan momen tersebut untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah berkontribusi merebut Kemerdekaan.

Begitu juga dengan aktris asal India, Kareena Kapoor. Dia membagikan foto anaknya, Taimur Ali Khan tengah memegangi bendera India. Dalam keterangan fotonya, aktris 39 tersebut mengungkit tentang kebebasan.

Baca Juga: Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua, Anak Sambung Ucapkan Selamat

 

"Kebebasan dalam pikiran kita, keyakinan pada kata-kata kita dan kebanggaan dalam jiwa kita," tulis Kareena Kapoor melengkapi keterangan foto, Sabtu (15/8/2020).

Tidak hanya itu, anak Kareena dengan Saif Ali Khan juga tampaknya semangat menyambut hari Kemerdekaan. Kareena Kapoor juga membagikan video Taimur Ali Khan tengah mendengarkan lagu nasional India dengan mengibarkan bendera India di tangannya di Insta Story pribadinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini