Pertama Kalinya, Harry Styles Puncaki Chart Hot 100 Billboard

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 205 2262720 pertama-kalinya-harry-styles-puncaki-chart-hot-100-billboard-RZVaZBVblw.jpg Harry Styles (Foto: Instagram Harry Styles)

LOS ANGELES - Penyanyi solo sekaligus personel One Direction, Harry Styles belum lama ini merilis single lagu terbarunya, Watermelon Sugar. Setelah dirilis lagu Harry berhasil mencetak prestasi gemilang.

Seperti dilapor Starbiz, lagu Watermelon Sugar pekan ini berhasil merajai tangga lagu bergengsi, Hot 100 Billboard.

Baca Juga:

Kumis Bikin Harry Styles Sulit Dikenali

Harry Styles Pamer Kumis Baru, Penggemar: Tetap Ganteng!

Harry Styles


Awalnya lagu bernuansa khas musim panas ini menduduki peringkat ketujuh Hot 100 Billboard. Kemudian pekan ini merangkak naik hingga sukses menduduki peringkat nomor satu di Hot 100 Billboard.

Bertenggernya Watermelon Sugar sebagai peringkat satu di Hot 100 Billboard ini, menandakan momen pertama bagi Harry Styles lagunya bisa menjadi nomor satu setelah aktif menjadi solois.

Dari penjualan digital, lagu tersebut disebutkan berhasil terjual sebanyak 63.000 dan telah di-streaming sebanyak 14,2 juta kali untuk pasar regional Amerika.

Sudah dirilis sejak Mei lalu, namun lagu ini ketenarannya baru merangkak naik saat ini. kemungkinan karena memang video di belakang layar pembuatan MV baru dirilis mantan pacar Kendall Jenner itu pada akhir Juli lalu. Ditambah, dengan momen Hari Semangka Nasional di Amerika pada 3 Agustus 2020, membuat tagar #WatermelonSugarDay menjadi headline di linimasa Twitter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini