Harry Styles Pamer Kumis Baru, Penggemar: Tetap Ganteng!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251146 harry-styles-pamer-kumis-baru-penggemar-tetap-ganteng-LxSBnDoLHi.jpg Harry Styles (Foto: Rolling Stone)

LOS ANGELES - Harry Styles punya gaya penampilan baru. Penyanyi 26 tahun ini baru saja memamerkan visual terbarunya.

Biasa terlihat klimis, kini Harry punya kumis. Penampilan terbaru Harry dengan kumis barunya tersebut terungkap saat mantan kekasih Kendall Jenner ini mengunjungi Italia belum lama ini.

Harry Styles

Foto Harry dengan kumis barunya itu, diunggah oleh akun Instagram Villa Manodori, perusahaan yang membuat minyak zaitun dan balsamic vinegar yang berlokasi di Modena, Italia. Dalam foto, Harry terlihat bergaya ala era 80’an dengan mengenakan kaus stripes hijau-putih yang ia masukkan ke dalam celana jeans model pipa lurus lengkap dengan ikat pinggang coklat dan kacamata aviator transparan.

Baca Juga:

- Kirim Ucapan Duka untuk George Floyd, Harry Styles: Rest In Power

- Catherine Wilson Diduga Teler di Acara Televisi, Manajer: Sedang Tak Enak Badan

Melihat tampilan baru Harry yang kini berkumis, alih-alih merasa aneh, para penggemar justru memuji pelantun Watermelon Sugar itu. Mengutip Etonline, Kamis (23/7/2020), fans menilai Harry masih tetap terlihat ganteng meskipun kumisnya terlihat sedikit aneh.

“Harry Styles mungkin jadi satu-satunya orang dengan kumis model seperti itu dan tetap terlihat ganteng,” puji akun Twitter bernama @slee**monv.

Harry Styles

“Aku butuh beberapa hari untuk mencerna, melihat foto Harry Styles sedang di Italia dengan kumis dan pakai aviator,” tulis akun resmi Alyssa Vingan Klein.

“Percaya tidak, Harry Styles baru saja menciptakan bergaya dengan kumis,” bunyi cuitan netizen pemilik akun @harryzs***.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini