Share

Kumis Bikin Harry Styles Sulit Dikenali

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2256346 kumis-bikin-harry-styles-sulit-dikenali-1XhkjYsiYy.jpg Harry Styles (Foto: Instagram Harry Styles)

LOS ANGELES - Harry Styles hadir dengan penampilan yang sangat berbeda daripada biasanya. Penampilan baru Harry sekarang, membuat mantan kekasih Kendall Jenner ini bahkan tak dikenali publik. Sehingga membuat dirinya jadi lebih leluasa ketika berada di tempat umum.

Seperti contohnya, saat pelantun Watermelon Sugar tersebut tengah jogging di Italia. Seperti dilapor Starbiz, Senin (3/8/2020) Harry kedapatan sedang asyik jogging mengelilingi salah satu sudut jalanan di Roma, Italia.

Baca Juga:

Harry Styles Pamer Kumis Baru, Penggemar: Tetap Ganteng!

One Direction Bersiap Rayakan Anniversary 10 Tahun

Harry Styles

 

Harry yang mengenakan tank top warna abu-abu dan celana pendek hitam tersebut, terlihat lebih dewasa dengan kumis panjang nan tebal serta janggutnya yang berwarna coklat.

Bikin pangling dengan kumis dan jenggot tebalnya, cowok 26 tahun tersebut semakin tak dikenali dengan mengenakan topi baseball biru dan kacamata hitam yang bertengger di wajahnya.

Penampilan baru Harry dengan kumis dan janggut tebal ini, diketahui begitu kontras dengan gaya penampilan Harry saat di One Direction. Saat aktif di One Direction, Harry dikenal terbiasa tampil klimis dengan kumis tipis dan tanpa janggut.

Sementara itu, keberadaan Harry di Italia sendiri belum diketahui apakah karena urusan pekerjaan atau sekadar untuk liburan semata.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini