Demi Tambah Momongan, Istri Indra Bekti Minta Diinjak Ibu Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262471 demi-tambah-momongan-istri-indra-bekti-minta-diinjak-ibu-hamil-HjjHEKkdJV.jpeg Indra Bekti (Foto: Sukardi/Okezone)

JAKARTA - Aldilla Jelita istri Indra Bekti tampaknya sudah tak sabar ingin menambah momongan. Meski sudah 10 tahun berumah tangga, namun hal tersebut tak menghalangi niat Aldilla menambah momongan.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pria yang akrab disapa Inbek ini mengungkap bahwa istrinya memiliki keinginan kembali untuk bisa menambah momongan.

Bahkan, istrinya diketahui sempat meminta agar temannya yang tengah hamil menginjak kakinya, dan meyakini bahwa kehamilan tersebut akan menular padanya.

Baca Juga: Indra Bekti Bangga Pernah Jadi Petugas Upacara Hari Kemerdekaan

 

"Kemarin sih pas kita ketemu sama teman yang ternyata di usianya yang cukup lanjut, tapi ternyata hamil gitu berapa minggu, positif lah (untuk bisa hamil lagi)," ujar Indra Bekti.

"Pas kemarin dia ngomong, 'Mbak aku diinjak dong'. Wah ini kayaknya bunda masih pengin ya. Ya sudah kita usaha lagi lah tapi secara alami," lanjutnya.

Meski ingin kembali menambah momongan, bintang film Namaku Dick ini mengaku tetap berhati-hati.

Sebab, kehamilan serta kelahiran di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini bisa dikatakan cukup beresiko, bagi ibu dan juga bayi.

"Itu sih memang harus hati-hati sih untuk kita hamil di masa pandemi seperti ini, dan kemudian melahirkan. Mungkin pandemi masih ada, resikonya cukup besar ya, dan ada ketakutan juga kalau hamil di masa pandemi seperti ini. Kita kan harus ke rumah sakit, itu jadi pertimbangan juga," jelasnya.

"Akhirnya kita pasrah saja sama Allah. Kalau dikasih alhamdulillah, ya kita saling jaga sih untuk mungkin jangan dulu untuk masa pandemi. Mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik di waktu yang tepat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini