Taemin SHINee Pastikan Dirinya Sudah Sembuh dari Cedera Pergelangan Tangan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262355 taemin-shinee-pastikan-dirinya-sudah-sembuh-dari-cedera-pergelangan-tangan-10yISZVDOg.jpg Taemin.

SEOUL – SuperM baru saja merilis video klip single terbaru mereka, 100. Taemin SHINee bersama para personel SuperM lainnya melakukan siaran langsung, 100' Countdown Live untuk menyapa para penggemar.

Dalam tayangan siaran langsung tersebut, Taemin sempat membahas soal cedera pergelangan tangan yang ia alami. Cedera itu memaksa jadwal comeback solo dirinya mengalami penundaan.

Taemin.

Namun Taemin menenangkan para penggemar yang cemas dengan kondisi kesehatannya. Taemin mengaku ia sekarang sudah sembuh dari cedera.

Baca juga:

Minta Fans Tak Tinggalkan SHINee, Taemin: Jangan Selingkuh

“Disayangkan, ada insiden yang membuat pergelangan tanganku terluka. Tapi aku sekarang sudah benar-benar sembuh,” kata Taemin, seperti dikutip Allkpop, Jumat (14/8/2020).

Taemin menambahkan, fans yang sudah lama menanti comeback dirinya kini bisa bernapas lega. Pasalnya, Taemin akan hadir memberikan karya baru bagi fans dalam dua proyek sekaligus. Proyek album solonya dan album bersama SuperM.

Taemin.

“Aku butuh waktu sedikit lama untuk mempersiapkan album soloku. Single Prologue milikku juga sudah dirilis baru-baru ini. Selain itu akan ada dua album selanjutnya yang akan diluncurkan segera. SuperM juga akan merilis album, setelah single lagu 100 ini. Jadi fans akan melihatku sangat aktif,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini