Minta Fans Tak Tinggalkan SHINee, Taemin: Jangan Selingkuh

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257409 minta-fans-tak-tinggalkan-shinee-taemin-jangan-selingkuh-Dc8llx9g4x.jpg SHINee (Foto: Star1)

SEOUL - Lee Taemin menggelar siaran live dalam rangka comeback-nya pada Selasa, 4 Agustus 2020. Dalam kesempatan tersebut, Taemin membahas tentang grupnya, SHINee.

Karena sebagian membernya tengah menjalai wajib militer (wamil), SHINee harus vakum sebagai grup sejak akhir 2018. Lama absen, ada ketakutan dalam diri Taemin bahwa fans akan meninggalkan SHINee demi grup lain.

SHINee

"Kami banyak bercanda sebelumnya soal kalian tidak diizinkan menyelingkuhi kami. Tapi kami benar-benar cemburu (saat fans berpaling ke idol lain)," kata Taemin seperti dilansir Soompi, Rabu (5/8/2020).

"Jadi tolong, jangan selingkuhi kami. Mari tersenyum dan bersama untuk waktu yang lama. Terima kasih, aku selalu mencintai kalian," sambung maknae SHINee ini.

Baca Juga:

- Taemin Bocorkan Rencana Comeback SHINee

- Foto Bareng Donna Agnesia, Darius Sinathrya: Selamat Ya Bumil

Ketika nanti SHINee comeback dari hiatusnya, Taemin ingin fans kembali pada mereka. Baginya, fans adalah bagian dalam hidupnya dan SHINee.

Taemin SHINee

"Fans itu seperti teman baik yang tak bisa dipisahkan dariku. (Bicara) Mewakili SHINee, kami akan sangat senang sekali jika kalian kembali kepada SHINee dari kegiatan sehari-hari kalian," tutur Taemin.

"Kami pikir ada orang-orang yang mungkin bernostalgia, punya kenangan tentang SHINee, berpikir, 'Aku sangat menyukai dulu.' Kalian adalah segalanya untuk kami," pungkas bungsu dua bersaudara itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini