Didi Riyadi Beberkan 2 Kriteria Perempuan Ideal untuk Dijadikan Istri

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261792 didi-riyadi-beberkan-2-kriteria-perempuan-ideal-untuk-dijadikan-istri-guRbMDmItY.jpg Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@didiriyadi_official))

JAKARTA - Didi Riyadi membeberkan deretan tipe wanita ideal yang akan dijadikannya istri. Di usia 39 tahun, penggebuk drum band Element ini mengaku, dia tak banyak pilihan. 

“Terus terang sih, di usia segini mah aku enggak punya banyak pilihan. Untuk istri ya. Kalau hanya sekadar senang-senang sih tinggal buka Instagram banyak tuh,” ujarnya seperti dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (13/8/2020). 

Didi mengungkapkan, menginginkan seseorang perempuan yang bisa menjaganya. Konsep ‘menjaga’, menurut dia, tak hanya untuk laki-laki kepada perempuan, namun juga sebaliknya.

Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@didiriyadi_official)

“Aku butuh perempuan yang bisa menjaga hati dan pikiranku. Jadi mau ke manapun aku pergi ya dia adalah pemilik hati dan pikiran saya. Kalau begini, suami pasti tidak akan aneh-aneh,” ungkapnya. 

Untuk bisa ‘menjaga’ pria, Didi mengaku, seorang perempuan harus bisa berkomunikasi dengan baik. Dengan begitu, menurut dia, tidak akan ada prasangka dengan pasangan. 

Sementara secara fisik, Didi Riyadi mengaku, tak memiliki tipe khusus. Meski begitu dia tak sungkan menyebut menyukai perempuan yang tinggi dan tahu bagaimana merawat dirinya.

Baca juga: Didi Riyadi Akui Putus Komunikasi dengan Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

Didi Riyadi menambahkan, “Perempuan harus tahu bagaimana merawat dirinya, terutama setelah menikah. Itu juga menjadi bentuk rasa syukur kita atas apa yang sudah diberikan Tuhan kan?”

Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@didiriyadi_official)

Namun ketika Melaney Ricardo bertanya apakah pedangdut Ayu Ting Ting masuk dalam kriterianya tersebut, Didi pun melempar senyum. Tak membantah ataupun mengamini, dia kembali menegaskan, membutuhkan perempuan yang bisa diajak berkomunikasi.*

Baca juga: Cerita Reggy Lawalata Terima Pilihan Anak Berganti Gender  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini