Didi Riyadi Akui Putus Komunikasi dengan Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261740 didi-riyadi-akui-putus-komunikasi-dengan-ayu-ting-ting-ini-alasannya-CQPIs8b0SW.jpg Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@the_1883/@didiriyadi_official))

JAKARTA - Musisi Didi Riyadi mengaku, kedekatannya dengan Ayu Ting Ting tak berjalan sesuai harapan. Pria 39 tahun tersebut bahkan mendefinisikan hubungannya dengan sang pedangdut hanya berjalan satu arah. 

“Inti sebuah hubungan itu sebenarnya apa sih? Komunikasi kan? Dan itu tidak bisa berjalan satu arah. Enggak bisa hanya dari aku saja atau dari dia doang,” ujar Didi seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (13/8/2020). 

Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@didiriyadi_official)

Komunikasi yang tak berjalan baik itulah, menurut Didi, membuat mereka tak lagi bertegur sapa. “Jujur, saat ini kami tidak lagi berkomunikasi. Tapi tak apa-apa. Karena saya tidak bisa memaksakan perasaan seseorang,” katanya menambahkan. 

Didi Riyadi tak menutupi fakta bahwa dia merasa sedikit kecewa dengan kondisi tersebut. Pasalnya, dari awal perkenalan dia berusaha membuka diri kepada pelantun Sambalado tersebut. 

Yeah, ada sedikit (rasa kecewa). Tapi seperti sudah dibilang tadi bahwa aku tidak bisa memaksakan perasaan seseorang. Aku tak bisa memaksa dia untuk suka sama saya,” tuturnya. 

Baca juga: Didi Riyadi: Percintaan Ayu Ting Ting Bukan Love Story ABG

Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting mulai terdengar pada Desember 2019. Kala itu, sang musisi tampil sebagai bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh pedangdut 28 tahun tersebut. 

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting.

Dari perkenalan itu, keduanya kemudian bertukar nomor telepon. Dari sini, kedekatan mereka pun mulai terjalin. Didi bahkan terlihat memberikan kejutan manis saat ulang tahun ibu satu anak tersebut, pada 20 Juni silam.*

Baca juga: Cerita Reggy Lawalata Terima Pilihan Anak Berganti Gender

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini