Animasi Balpil Meriahkan Hari Kemerdekaan RI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 206 2261340 animasi-balpil-meriahkan-hari-kemerdekaan-ri-ymJEKugpP7.jpeg Animasi Balpil (Foto: Ist)

JAKARTA - Animasi Balpil turut ambil bagian dalam HUT Ke-75 Republik Indonesia. Dalam seri kali ini, animasi Balpil menyampaikan pesan untuk peduli para veteran kemerdekaan Indonesia.

Animasi Balpil bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran. Hasil dari pemutaran trailer seri berjudul Perkasa akan disumbangkan untuk para veteran.

"Seluruh hasil streaming trailer Perkasa di Youtube akan kami sumbangkan secara penuh melalui Yayasan Sahabat Veteran. Hal itu dilakukan dalam rangka membangun kepedulian masyarakat untuk para Veteran," ujar Holip Soekawan selaku Project Director animasi Balpil.

Baca Juga:

Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Kini Pacari Anak Pengusaha

Presiden Marvel Studios Beri Dukungan untuk Joko Anwar

Animasi Balpil


Animasi Balpil adalah kolaborasi antara Balpil Nusantara Indonesia, Imagine dan Nation Pictures. Di masa pandemi virus corona seperti ini, mereka berkeyakinan mengisi kemerdekaan dengan membantu para veteran adalah hal tepat.

"Para Veteran tak berbeda jauh dengan orang tua kita tercinta. Mereka tak menuntut anaknya untuk datang dan membawakan buah tangan. Yang mereka butuhkan justru sekedar perhatian, agar kita tetap mau peduli pada mereka yang telah berjasa berjuang memberikan kemerdekaan negeri ini. Kami mengapresiasi perhatian dari para penggagas animasi Balpil untuk para Veteran. Semoga kegiatan ini berkah untuk semua," ujar Kriswiyanto Muliawan, Ketua Umum Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Seperti diketahui, animasi Balpil bercerita tentang anak SMP, yaitu Agus, Binsar, Ling-Ling, dan Made yang berteman dengan robot AI masa depan bernama Balpil. Robot tersebut membantu mengatasi problematika generasi Z.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini