Shandy Aulia Antar sang Putri Jalani Pembaptisan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260583 shandy-aulia-antar-sang-putri-jalani-pembaptisan-zlnmsqQCKc.jpg Shandy Aulia dan suami saat pembaptisan Claire Herbowo. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo membawa sang putri menjalani pembaptisan di usia 6 bulan. Prosesi pembaptisan tersebut digelar secara meriah di sebuah hotel mewah di Jakarta, pada 9 Agustus silam. 

Melalui Instagram, aktris Eiffel, I’m in Love tersebut tampak membagikan sederet momen sakramen si kecil. Dalam foto tersebut, Claire tampak mengenakan gaun putih panjang lengkap dengan topi berwarna senada. 

Shandy Aulia baptis sang putri. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Sementara Shandy dan sang suami terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna nude. Dalam unggahannya, aktris 33 tahun itu mengungkapkan, proses pembaptisan putrinya mengingatkan pada perjalanan pernikahannya 9 tahun silam. 

“Teringat kembali, 9 tahun yang lalu saya dan David berjalan ke altar pernikahan untuk menerima pemberkatan nikah dan menyerahkan kehidupan pernikahan kami hanya pada Tuhan,” ujar sang aktris pada 10 Agustus 2020. 

Shandy Aulia menambahkan, “Saat ini, kami berjalan menuju altar bersama Claire Herbowo. Lewat baptisan ini, kami menyerahkan hidup anak kami kepada Bapa di surga, Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan Claire kepada kami.” 

Baca juga: Pembelaan Shandy Aulia Dituding Netizen Remas Wajah Anak

Lewat prosesi baptisan itu pula, Shandy melambungkan harapannya untuk sang putri. Dia berharap, Claire bisa tumbuh dengan memuliakan nama Tuhan. Ucapan selamat dan doa pun mengalir lewat Instagram sang aktris. 

Shandy Aulia baptis sang putri. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

“Selamat untuk baptisan kudus Claire. Semoga tumbuh menjadi anak yang baik dan benar di hadapan Tuhan, lewat bimbingan orangtua,” tutur pemilik akun Instagram @jhonny_joongkok. 

Sementara akun @christinaldovina mengungkapkan, “Selamat ya Claire. Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati. Sehat selalu. tumbuh menjadi anak yang takut akan Tuhan. Menjadi kesukaan bagi Tuhan dan keluarga, amin.”*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini