Dinyinyiri Netizen Usai Unggah Foto Dinda Hauw Sholat, Ini Balasan Rey Mbayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260343 dinyinyiri-netizen-usai-unggah-foto-dinda-hauw-sholat-ini-balasan-rey-mbayang-SODT55MvYQ.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram/@rey_mbayang)

JAKARTA - Rey Mbayang menuai pro dan kontra dari netizen usai mengunggah foto Dinda Hauw tengah sholat. Dia membagikan tangkapan layar komentar netizen di DM Instagram.

"Alay ah apa-apa di SG-in," tulis seorang netizen. Sementara yang lainnya menuliskan, "Ini bukan sekadar uwu, tapi juga menginspirasiku. Semoga selalu memberikan hal baik pada banyak orang."

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

"Ada dua tipe netizen. Ada yang selalu mengambil sudut pandang baik. Karena memang orangnya positif," kata Rey di Insta Story seperti dikutip dari akun @lambe_turah di Instagram pada Selasa (11/8/2020).

"Ada juga yang tanpa disadari hatinya sudah tumbuh benih penyakit," sambungnya.

Baca Juga:

- Di Sepertiga Malam, Lagu Manis Rey Mbayang untuk Dinda Hauw

- Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Rey kemudian berterimakasih kepada para netizen yang mengikuti akun Instagramnya. Dia menjelaskan bahwa dirinya merasa bertanggungjawab dengan memberikan unggahan yang positif kepada pengikut Instagramnya.

"Contoh aku posting kemesraan dengan istri. Dengan harapan banyak di luar sana melihat bahwa menikah itu indah. Tukar perhatian tanpa beban karena halal. Tapi pasti ada yang komen, 'Buat apa? Norak,'" jelas Rey.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini