Di Sepertiga Malam, Lagu Manis Rey Mbayang untuk Dinda Hauw

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 205 2255533 di-sepertiga-malam-lagu-manis-rey-mbayang-untuk-dinda-hauw-qt6rVE0TPC.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Tak hanya aktif sebagai aktor, Rey Mbayang juga sibuk sebagai penyanyi. Terbaru, Rey Mbayang menghadirkan single bertajuk Di Sepertiga Malam, lagu yang menggambarkan perjalanan cinta dia bersama Dinda Hauw.

Diakui oleh Rey, lagu tersebut memang terinspirasi dari perjalanan Rey berdoa untuk diberikan jodoh. Doa pun terjawab dan Rey bisa menikahi Dinda Hauw yang diawali dengan proses taaruf.

Baca Juga:

Penuhi Pesan Orangtua, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Tak Akan Tunda Momongan

Tas Mahal Dinda Hauw Curi Perhatian Netizen, Berapa Harganya?

Dinda Hauw Sempat Khawatir dengan Rey Mbayang

Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa banget, Insya Allah ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus. Lagu Di Sepertiga Malam terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istri aku, dan aku berharap dia adalah jawaban dari apa yang aku minta sebelumnya,” ujar Rey Mbayang dalam rilis yang diterima Okezone.

Berdoa di sepertiga malam kerap Rey jalani agar bisa bertemu dengan jodohnya. Rey pada saat itu bahkan belum mengenal Dinda. Namun doa terus ia panjatkan agar bisa diberikan jodoh.

"Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa. Waktu umroh 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon didekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insya Allah bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu. Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku,” sambung Rey.

Rey Mbayang yang juga tergabung dalam grup band ADAM, berharap lagunya bisa dinikmati pecinta musik Tanah Air. Lagu tersebut juga dihadirkan Rey sebagai pesan untuk terus berusaha dan berdoa agar diberikan jodoh.

"Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik di masyarakat, dan membawa banyak kebaikan. Aku mau lewat lagu ini orang bisa membiasakan untuk mendoakan jodohnya walaupun dia belum kenal sama sekali. Karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya," jelas Rey.

Dinda Hauw Sempat Khawatir dengan Rey Mbayang

Baca Juga:


Orangtua Berpesan pada Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Jangan Tunda Momongan

"Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam,” tutup Rey Mbayang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini