Bulan Depan, AKMU Mulai Rilis Album Baru

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 205 2260418 bulan-depan-akmu-mulai-rilis-album-baru-m81hZvYCx3.jpg AKMU. (Foto: Allure)

SEOUL - Akdong Musician (AKMU) dijadwalkan comeback ke panggung musik pada September mendatang. Hal tersebut diumumkan YG Entertainment lewat keterangan resminya pada 11 Agustus 2020. 

AKMU (Foto: NYLON)

“Kami berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung dan mencintai AKMU. Dan hari ini, kami ingin menyampaikan kabar baik,” ujar YG Entertainment selaku agensi duo kakak beradik tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (11/8/2020). 

Rangkaian comeback tersebut, menurut YG Entertainment, akan dimulai pada September mendatang dan akan terus berlanjut pada akhir tahun 2020. Kali ini, AKMU akan merilis karya baru dalam format baru dengan tiga tahap berbeda. 

Baca juga: Chanhyuk AKMU Kode Ingin Bangun Agensi Sendiri, Lee Hi Diajak Bergabung

AKMU (Foto: IST)

Sejauh ini, Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun telah menyelesaikan penggarapan semua lagu mereka. Selanjutnya, mereka bersiap untuk membuat video musik dari tiga single tersebut. 

Dalam album terbaru ini, YG Entertainment memastikan akan ada transformasi dan pertumbuhan musik AKMU dibandingkan karya terakhir ini pada tahun lalu. “Jadi, kami berharap penggemar bisa mengantisipasi kejutan AKMU dalam album kali ini,” tutur agensi tersebut.*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini