Tantri Kotak dan Arda Naff Unggah Konten Dewasa di Instagram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230633 tantri-kotak-dan-arda-naff-unggah-konten-dewasa-di-instagram-GqW58FztuC.jpg Tantri Kotak dan Arda Naff (foto: Instagram Tantri Kotak)

JAKARTA - Tantri Kotak dan Arda Naff adalah salah satu pasangan artis yang kerap terlihat harmonis di media sosial. Di akun Instagram, mereka berdua kerap membagikan persoalan rumah tangga.

Terbaru, Tantri dan Arda mengunggah sebuah foto mereka berdua. Caption tertulis 'Konten Dewasa' yang dimaksud soal permasalahan rumah tangga yang kerap dialami setiap pasangan.

Baca Juga:

Kisah Suami Ingin PS5 ke Istri, Arda Naff: Minta Maaf Saja daripada Minta Izin

Anak Bungsu Pernah Kena Bronkophemoni, Tantri Khawatir Dampak New Normal

Tantri Kotak dan Arda Naff


"KONTEN DEWASA⁣⁣, boleh di post malam-malam, kalau kebaca pagi, siang atau malam bisa jadi APES bagi yang jomblo, MANFAAT bagi yang jenuh lagi cari inspirasi hidup halal bersama pasangan #Eyaahh.. 😂, " jelas Tantri membuka caption di akun Instagram miliknya.⁣⁣

⁣⁣

Tantri dan Arda melanjutkan, sebagai pasangan suami istri, komunikasi adalah hal penting. Mereka harus sering berbicara dari hati-hati untuk menyikapi setiap persoalan. Dengan demikian, persoalan akan bisa dilewati dengan mudah.

"Buat yang berumah tangga, gw mau nanya kapan terakhir bisa ngobrol dari hati ke hati sama pasangan? Pasti ada yang enggak sempet karena istri urus anak dan rumah, suami kerja, pulang langsung pengen istirahat karena besoknya kerja lagi. BAHAYA LHOOO kalo enggak ngobrol, BOM WAKTU! Suami tuh ga bisa nebak apa mau istri sedangkan istri pengennya dimanja tapi gengsi, biar kek drakor gitu deh. Minta di peluk tapi malu-malu kucing ngomongnya. ada yang gt? GW! hahaha," jelas Tantri.

Waktu berkualitas harus dimiliki oleh sepasang suami istri. Melepaskan setiap ego dan saling membahagian pasangan bisa dijalani penuh suka cita.

"Manfaatin ya waktu ngobrol kualitas sama suami, lumayan bisa melegakan hati lho! Bukan untuk kepentingan istri doang mungkin suami juga butuh ditanya biar dia tetap merasa pulang adalah tujuan. Tapi apapun itu tebak kami ngobrolin apa malam2? ⁣" tutup Tantri Kotak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini