Christopher Daniel Barnes Tertarik Perankan Villain Doctor Strange

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 206 2259772 christopher-daniel-barnes-tertarik-perankan-villain-doctor-strange-SAoHyR47X5.jpg Christopher Barnes (Foto: Disney)

JAKARTA - Pengisi suara film animasi Marvel Spider-Man, Christopher Daniel Barnes mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk perankan tokoh Villain dalam film Marvel mendatang, yakni karakter Nightmare dalam film Doctor Strange 2: Multiverse of Madness.

Dalam sebuah wawancara virtual Wizard World di channel Youtube resmi milik Fandom Spotlite, beberapa pemeran dalam film Marvel turut hadir dalam acara tersebut. Saat itu Christoper Daniel Barnes memberikan tanggapannya ketika pembahasan mengenai villain di film Marvel.

Dikutip dari CinemaBlend, 'Saya ingin untuk memerankan Nightmare dalam Doctor Strange. Karakter yang menarik, dan saya pikir nanti akan ada banyak voiceover dan CGI untuk karakter tersebut.

Baca Juga: Sedih, Jadwal Spiderman dan Doctor Strange Diundur

 

Tentunya mereka tidak akan mempekerjakan saya, tetapi itu merupakan sesuatu yang saya suka...Gelap, psikologis, menarik, dan karakter yang sangat jahat' ungkap Christopher terkait ketertarikannya untuk memerankan Nightmare.

Christopher memiliki skill dan pengalaman dalam memerankan aktor pengisi suara, diantaranya Peter Parker/Spider-Man dalam TV Show Spiderman tahun 90-an, dan yang terbaru ia mengisi suara Max Dillion/Electro dalam film dan video game Ultimate Spider-Man.

Namun, Christopher tidak akan secepat itu untuk bisa langsung memerankan villain terkenal Doctor Strange tersebut.

Pasalnya, karakter Nightmare belum dapat dipastikan apakah akan tetap menjadi villain dalam sekuel Doctor Strange atau tidak.

Hal ini disebabkan oleh pergantian kursi sutradara dan penulis, yakni yang awalnya C. Robert Cargill sebagai penulis skrip dan Scott Derrickson sebagai sutradara, yang digantikan oleh Sam Raimi sebagai sutradara dan Michael Waldron sebagai penulis skrip. Pergantian kursi tersebut membuat ketidakpastian kehadiran karakter Nightmare.

Diluar hal tersebut, Karl Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor juga bisa menjadi villain dalam sekuel Doctor Strange.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Doctor Strange akan melawan banyak villain di Doctor Strange 2 nanti, seperti film-film Marvel sebelumnya yang menghadirkan banyak villain dalam satu film. Scarlet Witch yang telah hadir dalam beberapa film Avengers juga akan hadir dalam Doctor Strange: Multiverse of Madness.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini